Ciri-Ciri Istrimu Sedang Mengandung Anak Perempuan


Mengalami proses kehamilan memang menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan, tidak jarang banyak pasangan yang tidak mengharapkan anak yang sedang dikandung berjenis kelamin laki-laki atau perempuan, yang terpenting adalah janin yang sedang dikandung sehat, normal dan mampu lahir dengan selamat permasalahan laki-laki atau perempuan sama saja.

Akan tetapi tidak sedikit pula pasangan yang menginginkan kehamilan dengan anak berjenis kelamin sesuai dengan yang diinginkan misalnya perempuan. Nah, bagi anda yang menginginkan kehadiran anak perempuan, ada beberapa ciri-ciri hamil anak perempuan yang ditunjukkan oleh ibu hamil ketika mereka mengandung anak perempuan.

15 ciri-ciri istri mengandung anak perempuan

Kali ini kami akan memaparkan 15 ciri-ciri hamil anak perempuan yang biasa saja terjadi pada istri atau saudara perempuanmu. Ciri-ciri ketika mengandung anak perempuan diantaranya adalah;

ciri-ciri hamil anak perempuan

  1. Mual berlebih pada pagi hari (morning sicks)
  2. Payudara lebih besar sebelah kiri
  3. Ibu hamil terlihat lebih cantik
  4. Muncul jerawat di wajah
  5. Sering berkhayal akan anak perempuan
  6. Tetap terlihat seksi meskipun sedang hamil
  7. Menyukai anak-anak perempuan
  8. Detak jantung bayi minimal 140/ menit
  9. Lebih cerewet
  10. Warna urine lebih kuning gelap
  11. Bentuk perut seperti buah semangka
  12. Mood tidak stabil
  13. Lebih menyukai buah-buahan
  14. Posisi pinggul lebih tinggi
  15. Posisi perut yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan ibu yang mengandung anak laki-laki

Siapkan Kelahiran Dengan Sangat Matang

Itulah 15 ciri-ciri hamil anak perempuan yang bisa anda deteksi pada istri anda ketika sedang mengandung. Jika anda menjumpai istri anda dengan tanda seperti hamil anak perempuan diatas maka anda dapat berbahagia karena anak dalam kandungan berjenis kelamin perempuan sehingga anda dapat mempersiapkan kelahiran dan semua kebutuhan bayi anda dengan berbagai pernak-pernik anak perempuan yang girly.
Simak juga : Apa Saja Tanda Kehamilan Wanita, Penting !!!
Akan tetapi untuk lebih memastikan apakah anak anda benar-benar berjenis kelamin perempuan atau tidak ada baiknya melakukan USG ke dokter sehingga bukan hanya di lihat dari ciri-ciri hamil anak perempuan yang diperlihatkan oleh istri saja akan tetapi juga akurasi dari pemeriksaan dokter.

Artikel Terkait