Tanda-Tanda Hamil Anak Laki Laki


Bagi pasangan menikah, memiliki buah hati merupakan hal yang paling diinginkan. Karena hadirnya seorang anak dapat menjadi pelengkap sebuah keluarga. Sebagian pasangan tentu ingin memiliki anak laki-laki dan sebagian pasangan lainnya menginginkan anak perempuan. Tentu saja mayoritas pasangan menginginkan keduanya. Umumnya, banyak pasangan yang melakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi. Tanda-tanda hamil anak laki-laki atau perempuan juga dapat diketahui dengan cara manual.

Tanda-Tanda Hamil Anak Laki Laki

Posisi Kandungan Kehamilan Ibu

Tidak hanya orang tua, orang-orang yang tinggal di sekitar kita biasanya juga penasaran dengan jenis kelamin si calon bayi. Ciri-ciri hamil bayi laki-laki atau perempuan dapat dilihat dari gejala-gejala yang dialami saat sang ibu sedang hamil. Tanda-tanda hamil anak laki-laki dapat dilihat dari posisi perut sang ibu. Jika kandungan ibu berada di posisi bagian bawah perut, kemungkinan bayi yang dikandung berjenis kelamin laki-laki. Jika selama masa kehamilan tersebut sang ibu cukup sering berjerawat, kemungkinan bayi yang di kandung adalah laki-laki.

Perubahan Fisik Ibu Hamil Bayi Laki-laki

Tanda-tanda hamil anak laki-laki juga dapat dilihat dari ukuran payudara sang ibu semakin hari semakin besar saat hamil. Jika ukuran payudara sebelah kanan lebih besar dibandingkan dengan yang sebelah kiri, maka kemungkinannya sang ibu sedang mengandung bayi laki-laki. Gejala-gejala hamil anak laki-laki lainnya yaitu suhu kaki yang lebih dingin dari biasanya. Secara umum tubuh ibu hamil berubah menjadi lebih hangat ketimbang wanita yang tidak hamil, akan tetapi suhu kaki akan menjadi lebih dingin jika sang ibu sedang mengandung anak laki-laki.
Ketahui juga : Inilah 17 Tanda Kehamilan Wanita
Nah, jika anda sedang mengandung dan mengalami tanda-tanda kehamilan tersebut, maka kemungkinan anda sedang mengandung bayi laki-laki. Tanda-tanda hamil anak laki-laki tersebut di atas adalah hal yang umumnya dirasakan oleh mayoritas para ibu hamil. Untuk hasil yang lebih akurat, anda dapat melakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui jenis kelamin calon bayi yang sedang dikandung. Apapun jenis bayi yang dikandung, hal yang paling penting adalah merawat dan menjaga anak-anak agar selalu tumbuh dengan sehat.

Artikel Terkait