Tindakan Tepat Ketika Istri Menunjukkan Ciri-Ciri Hamil 1 Hari


Telat haid atau terlambat menstruasi merupakan tanda awal yang mampu mengindikasi akan kehamilan seorang wanita. Akan tetapi hal tersebut tidak dapat dijadikan patokan karena bisa jadi istri anda sudah menunjukkan ciri-ciri hamil 1 hari yang ditunjukkan sebelum siklus menstruasi. Anda beberapa tanda atau ciri wanita hamil 1 hari sebelum masuknya siklus haid.

Ciri-ciri hamil 1 hari mungkin belum bisa ditunjukkan secara medis akan tetapi pastinya istri akan mengalami beberapa perubahan yang dapat menjadi tanda bahwa ia sedang mengandung. Perhitungan hamil 1 haripun bukan dari waktu 1 hari setelah melakukan hubungan akan tetapi terhitung dari tanggal terakhir menstruasi karena lebih akurat dan lebih terjamin.

Tanda kehamilan 1 hari pada istri anda yang harus anda ketahui

Ada beberapa wanita yang mengalami beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan 1 hari bahkan sebelum tiba waktu haid. Hal tersebut biasa terjadi karena adanya perubahan hormon pada wanita tersebut dibarengi dengan tubuh yang sangat sensitif terhadap perubahan yang terjadi di dalam tubuhnya. Tanda-tanda kehamilan tersebut bahkan dapat muncul ketika tes kehamilan menunjukkan hasil yang negatif. Apa sajakah ciri-ciri hamil 1 hari tersebut? Tanda-tanda tersebut diantaranya adalah.
  1. Kram pada perut
  2. Pendarahan
  3. Perubahan pada payudara
  4. Pusing dan sensitif terhadap bau
  5. Mual, pusing dan cepat lelah

Jelas Istri Anda Sudah Hamil, Alhamdlillah

Jika istri anda menunjukkan ciri-ciri hamil 1 hari diatas sebelum masuknya waktu menstruasi maka selamat, biasa jadi istri anda sedang mengandung buah hati kalian. Untuk lebih memastikannya anda dan istri dapat melakukan tes urin menggunakan test pack ataupun langsung memeriksakan pada dokter.

Ciri-Ciri Hamil 1 Hari


Dengan menjadi lebih peka terhadap perubahan istri dan juga tanggap terhadap perubahan tersebut maka tentunya akan membuat rumah tangga lebih harmonis karena semakin dini mengetahui kehadiran sang buah hati akan semakin dini pula mempersiapkan semua keperluan dan kebutuhan akan perkembangan janin dalam kandungan istri.
Simak juga : Inilah Tanda Kehamilan Wanita
Perlu diingat pula, kehamilan di awal trimetser merupakan saat yang paling rentan bagi sang ibu hamil sehingga dibutuhkan perlakuan ekstra baik dari sang ibu maupun ayah agar janin dapat berkembang dengan sehat, normal dan ibu menjadi lebih siap ketika menjalani proses kehamilan sampai persalinan.

Artikel Terkait