Tanda Kehamilan Dini


Kehamilan merupakan salah satu anugrah terindah yang di berikan oleh sang maha kuasa kepada manusia khususnya seorang wanita. Dengan mengalami kehamilan , seorang wanita telah dianggap dewasa sepenuhnya.

Kehamilan ini bisa di perlihatkan dari berbagai tanda tanda, dengan mengetahui tanda kehamilan dini maka anda akan dapat menjaga pola makan dan pola istirahat sehingga dengan begitu kesehatan anda dan janin anda akan tetap terjaga.

Tanda Kehamilan Dini

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi seputar kehamilan yakni tanda kehamilam dini. Tanda tanda ini merupakan beberapa tanda kehamilan dini yang sering muncul dan sering di alami oleh wanita yang sedang hamil usia dini.

Dengan mengetahui tanda tanda ini, anda para ibu ibu dapat mengatur pola makan dan pola istirahat. Dapat memilih makanan dan minuman yang sehat untuk anda dan janin anda sehingga kesehatan bayi akan terjaga.

Ciri-Ciri Tanda Kehamilan Dini


Tanda kehamilan dini yang biasanya di alami oleh ibu ibu pada saat masuk minggu minggu pertama adalah sebagai berikut ini.
  • Perut Terasa Mual
Yang pertama adalah perut terasa mual, tanda pertama ini paling sering di alami oleh setiap wanita yang hamil , karena perut yang terasa mual ini adalah tanda dari awal kehamilan yang di dalam perut ini terjadi implantansi atau penggabungan sel janin dengan perut. Sehingga perut terasa mual.

Untuk mengatasi dan mengurangi rasa mual di dalam perut maka anda bisa meminum susu khusus untuk ibu hamil karena susui ini di formulasikan khusus untuk ibu hamil dan mengurangi rasa mual.
  • Payudara Mengencang
Payudara yang terasa kencang ini merupakan salah satu tanda kehamilan karena payudara yang terasa kencang ini lama lama membesar hal ini di karenakan di dalam payudara proses pembuatan susu ASI mulai memproduksi untuk persiapan anak yang akan lahir
  • Keluar Flek
Ciri yang ketiga ini jarang terjadi namun, pada beberapa kasus ciri ini kerap kali terjadi, akan keluar flek yang menyerupai haid , dan flek ini akan berlangsung setelah awal kehamilan. Apabila setelah dinyatakan hamil flek ini masin keluar harus di waspadai.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post