Tanda Kehamilan Dini 1 Minggu Yang Wajib Kamu Tahu


Kehamilan merupakan salah satu momen momen yang membahagiakan karena dalam waktu dekat seorang wanita akan menjadi ibu yang menggendong anak dengan bahagianya. Apabila anda adalah seseorang yang baru menikah dan baru pertama kalinya untuk menjadi seorang ibu maka anda perlu memperhatikan tanda kehamilan dini 1 minggu

Dalam kurun waktu 1 minggu setelah anda berhubungan , anda akan merasakan hal yang berbeda pada diri anda dan hal hal tersebut akan di bahas secara lengkap di sini di website ini.

Dengan anda mengetahui tanda kehamilan dini 1 minggu maka anda akan lebih berhati hati dalam memilih makanan karena apa pun yang anda konsumsi akan mempengaruhi kecerdasan dan perkembangan janin yang di dalam perut anda.

Tanda Kehamilan Dini 1 Minggu
 

Tanda Kehamilan Dini 1 Minggu


Berikut ini merupakan beberapa tanda kehamilan dini 1 minggu setelah anda berhubungan yang wajib anda ketahui.
  • Keluar Bercak Darah
Tanda yang pertama yang umum di rasakan adalah timbulnya bercak darah karena proses penggabungan sel tekur dengan sperma yang akan terbentuk menjadi zigot. Darah ini biasanya hanya berupa bercak sedikit dan jauh lebih sedikit apabila di bandingkan pada saat haid.

Apabila anda telah dinyatakan hamil muda namun masih keluar darah maka hal tersebut patut untuk anda waspadai supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa priksa ke dokter secara berkala
baca juga Tanda Kehamilan Dini Setelah Berhubungan Dengan Pasangan 
  • Perut Yang Terasa Keram
Tanda kehamilan dini dalam 1 minggu yang kedua ini adalah rasa keram di perut karena keram diperut ini terjadi akibat terjadinya proses implantansi janin ke rahim yang akan terus berlangsung selama masih terjadi proses kehamilan dan akan berhenti pada saat sudah melahirkan.
  • Payudara Mengencang
Tanda kehamilan dini 1 minggu yang ketika adalah payudara terasa kencang, hal ini di sebabkan oleh reproduksi susu yang tinggi sehingga akan memaksa payudara tumbuh menjadi besar sebagai wadah susu untuk anak setelah melahirkan.

Artikel Terkait