Tanda Dini Kehamilan Minggu Pertama Yang Sering Terjadi


Menjadi seorang ibu adalah impian setiap kaum wanita karena dengan memiliki buah hati akan membaut seorang wanita menjadi lebih dewasa. Bagi anda seorang wanita yang sudah menikah, mari kita ulas apa saja tanda dini kehamilan minggu pertama.

Minggu pertama kehamilan biasanya dapat diketahui dengan beberapa tanda, apabila tanda tanda ini telah muncul maka anda bisa dinyatakan hamil pada minggu pertama sehingga setelah anda mengetahui bahwa anda telah hamil maka anda wajib mengatur pola makan dan juga pola istirahat untuk menjaga kesehatan janin

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai apa saja tanda dini kehamilan minggu pertama yang biasa di temui pada seorang wanita. 

Tanda Dini Kehamilan Minggu Pertama

Tanda Dini Kehamilan Minggu Pertama

Berikut ini merupakan beberapa tanda dini kehamilan minggu pertama yang sering kali terjadi pada ibu yang sedang hamil minggu pertama.
  • Payudara kencang
Yang pertama adalah payudara yang terasa kencang, tanda ini merupakan salah satu tanda ketika seorang wanita memasukai tanda tanda kehamilan di minggu pertama. Biasanya payudara terasa kesemutan dan mengencang. Hal ini sangtat waja karena payudara yang kencang menandakan bahwa payudara mulai memproduksi asi
  • Flek merah
Tanda dini kehamilan minggu pertama yang kedua adalah keluar flek merah seperti menstruasi, hal ini merupakan salah stau tanda dini kehamilan minggu pertama yang biasa terjadi pada wanita yang telah menikah. Namun apabila telah di nyatakan hamil namun flek masih berlangsung maka hal tersebut sangat perlu di waspadai.
  • Perut terasa mual
Kondisi ini sangat umum terjadi pada wanita yang sedang memasuki masa kehamilan di minggu pertama karena perut yang terasa mual menandakan terjadinya implant pada dinding rahim yang menyebabkan perut terasa mual.

Ketiga tanda tersebut merupakan tanda dini kehamilan minggu pertama yang sangat sering dirasakan, apabila anda telah merasakan beberapa tanda tanda kehamilan tersebut ,anda dapat memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui apakah anda positif hamil atau tidak.

Artikel Terkait